Review oli shell helix HX5

Haloo selamat pagi siang sore malam para pembaca wkwkwk komplit amat bang! Iya lah harus komplit donk jangan setengah-setengah..wuihh ini pertama kali saya membuat postingan konten blog saya..ah belibet banget yak..ah udah lah Saya mengucapakan selamat datang di blog saya hehehe..
Okelah gak usah panjang lebar nanti malah kemana”.dan sekarang saya akan me-review sebuat oli  ini penampaknya

Nah ini produk dari shell bernama shell helix HX5.oli ini saya beli seharga 55ribu didaerah prambanan (mungkin didaerah lain berbeda) ceritanya dulu saya mau ganti oli biasa yg saya pakai (yss) eh ternyata stocknya pas abis..trus ditawari penjual a pakai oli ini aja mas (shell helix) sebenernya dikasi 2 pilihan pake shell HX5 apa yang satunya saya lupa tapi sama” produk shell juga dengan harga 75ribuan. Trus akhirnya pilih yg HX5 ini. Nah udah diganti langsung saya pake jalan” impresi pertama di-KM awal motor masih terasa berat buat akselerasi yaaa mungkin olinya lagi kenalan sama mesin.. trus habis KM 100an mulai terasa perbedaan oli ini. Yang saya rasakan olinya buat motor enak buat akselerasi enteng mesin ngak cepet panas dan ngak slip” kopling saking enak a lupa buat nge-rem hahaha gak lah masak lupa nge-remm udah nabrak lah πŸ˜€. Oli ini ngak beda jauh sama oli yang harga 75an di-Km awal. Ya semua itu karna nilai SAE oli ini yaitu 15W-40 dengan nilai SAE tsb karalter oli ini lebih kental.dan oli ini saya pakai kurang lebih 3000km motor saya pakai setiap hari klaten-jogja PP impresi saat saya pakai lebih dari 1500km akselerasi motor mulai berat tapi yang saya heran motor ngak terlalu panas saat dibawa sedikit macet-macetan dijogja dan sampai 3000Km motor masih enak ya Cuma motor dibawa rada berat sama kadang” slip kopling tpi itu jarang.
Yah overall oli ini sangat enak dan recommended lah dengan harga segitu.yah mungkin sampai disini review oli shell helix HX5 dari saya mungkin ada kekurangan atau kesalah mohon dimaafkan karna saya masih awam heheheπŸ˜€.terima kasih sudah mampir dan nantikan review-review dari saya see you dulurr..πŸ˜€πŸ˜€

Komentar

  1. Ya mas motor jadi garang..tenaganya ga habis2 di setiap gigi..

    BalasHapus

Posting Komentar